Kamis, 12 Januari 2012

Award Pertamax


Sekarang memang lagi musim-musimnya award. Dimana-mana saya lihat para blogger memposting tentang award yang mereka peroleh, mungkin termasuk juga sampeyan. Dan alhamdulillah blog yang masih berumur sekitar tiga mingguan ini pun juga ikut kecipratan award. Award yang maknyus ini datang dari seorang sesepuh blogger bernama Mbah Qopet.



Saya sendiri kurang tau kenapa bisa dapet award ini, apakah karena saya sering kasih komen di blog yang bersangkutan atau apa. Padahal selama ini komen saya kebanyakan pada gak mutu (sumpah). Tapi apapun alasannya semoga award ini bisa semakin mempererat silaturahmi diantara kita para blogger, walaupun saya sendiri belum pernah melihat wujud asli sampeyan.

Saya ucapkan terima kasih kepada Mbah Qopet yang telah sudi memberikan awardnya kepada blog yang masih anget tai ayam ini, dan semoga blog ini bisa tahan lama angetnya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar