Kamis, 19 April 2012

Google Affilate Ads untuk Blogger

Ketika Anda berbagi kata-kata, pikiran dan foto di Blogger, Anda berbagi gairah hidup Anda dengan dunia. Kadang-kadang, Anda tertarik tentang merek atau produk. Mulai saat ini, Anda dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan produk yang relevan dalam posting Blog Anda, mendapatkan penghasilan untuk setiap pelanggan baru ketika Anda memperkenalkan merek-merek favorit Anda.

Ini adalah cara baru bagi Anda untuk menghasilkan uang dari blog Anda, memberikan Anda kontrol atas pengiklan dan produk yang Anda promosikan, dan cara terbaik menghubungkan pembaca Anda dengan hal-hal yang Anda sukai.

Untuk memulai, buka tab "Earnings" di Blogger, dan klik "Get Started". Jika Anda memiliki account AdSense yang sudah ada, isi blog Anda sesuai kategori iklan yang tersedia. Pilih sebuah iklan afiliasi dari widget "Produk Pengiklan" yang muncul di panel Pengaturan Post di editor posting. Jika Anda belum memiliki account AdSense, segera daftarkan account anda ke Adsense.

Bila Anda posting tentang merek atau produk dari pengiklan fitur, iklan Afiliasi Google untuk widget Blogged akan membantu Anda untuk menampilkan iklan afiliasi di blog Anda, yang dapat berupa link teks, gambar produk, atau banner. Anda bisa mendapatkan komisi bila seseorang mengklik iklan Anda dan melakukan pembelian di situs pengiklan, melalui "pembayaran per klik" untuk "pembayaran per tindakan" dan memperluas hubungan berpengaruh yang Anda miliki dengan audiens Anda.


Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar