Jumat, 14 Desember 2012

Belajar Servis Komputer Untuk Pemula

Komputer bisa dikatakan sebagai kebutuhan wajib yang harus dimiliki manusia di zaman modern sekarang ini. Hampir semua orang, mulai dari pelajar hingga pegawai kantoran, semua membutuhkan komputer untuk mendukung pekerjaan mereka. Tak heran jika jasa service komputer bisa kita temukan di banyak tempat dan hampir semuanya selalu laris oleh pelanggan.

memperbaiki komputer

Sebagian besar orang belajar menservis komputer setelah menempuh pendidikan formal maupun informal yang memakan waktu lama. Namun kali ini saya akan menginformasikan kepada anda sebuah ebook yang menurut saya bisa mengubah anda yang tadinya masih awam mengenai servis-menservis komputer menjadi seorang master teknisi komputer. Yah, paling tidak ebook ini akan bisa membuat anda untuk say goodbye kepada TUKANG SERVIS KOMPUTER kesayangan anda. :)

Oke, sedikit gambaran untuk anda, ebook yang akan anda dapatkan ini bukan hanya satu ebook, melainkan ada beberapa ebook yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Secara garis besar, ebook-ebook ini berisi materi mulai dari yang paling mendasar seperti Pengenalan Komputer dan Instalasi Hardwarenya hingga materi-materi lanjutan seperti Tips Perawatan Komputer/Laptop, Software, Perakitan, dan Deteksi Kerusakan Komputer/PC. Selain itu, ebook ini juga akan menyinggung mengenai Jaringan, Virus, hingga Hacking.

Dapatkan Ebook Panduan Servis Komputer/PC

Akhir kata, ebook yang ditulis oleh mas Agus Sale (seorang teknisi komputer) ini benar-benar sangat cocok bagi anda yang sedang atau ingin mendalami ilmu teknisi komputer baik yang masih benar-benar awam maupun bagi yang sedang belajar. Ebook Servis PC dan Laptop ini akan membahas dari A sampai Z seluruh ilmu mengenai teknisi komputer dengan bahasa yang mudah dipahami dan metode penulisan yang sangat cocok bagi pemula. Siapa tahu dengan membaca dan mempraktekkan isi ebook ini anda bisa membuka jasa perbaikan komputer, atau minimal anda tidak akan bolak-balik lagi ke tukang service komputer untuk memperbaiki PC atau Laptop anda yang rusak. Selamat Belajar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar