Sabtu, 01 September 2012

Penjelasan Tentang Google+ Page dan Profile Names Policy

Penjelasan Tentang Google+ Page dan Profile Names Policy
Penjelasan Tentang Google+ Page dan Profile Names Policy - Google+ bertujuan membuat hubungan orang-orang di web seperti hubungan yang terjadi di dunia nyata. Karena itu, sangat penting untuk anda menggunakan nama publik anda sehingga orang yang kenal mudah menemukan anda. Nama publik disini berarti adalah nama yang biasa digunakan oleh teman, saudara, atau keluarga anda untuk memanggil anda. 

Jika anda tidak mematuhi tentang peraturan pendaftaran Google Plus ini, profil anda bisa disuspend karena telah melanggar guidelines yang telah ditetapkan. Anda memiliki waktu 4 hari untuk mengubah nama yang anda gunakan di Google Plus sesuai dengan Google+ Page dan Profile Names Policy.


Dengan mematuhi Google+ Page dan Profile Names Policy, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Misalnya, anda akan dapat dengan mudah ditemukan oleh teman, saudara atau keluarga yang telah lebih dulu atau baru berada di Google+. Anda juga akan merasa nyaman menggunakan Google+ karena anda tidak takut profile anda disuspend. Selain itu, jika anda adalah seorang public figure, penggemar atau fans anda di dunia nyata.  

Hindari Nama Profile dengan Symbol dan Angka
Saat anda membuat nama profile Google Plus anda, hindari penggunaan symbol seperti !@#$%^&* juga penggunaan angka di profile name anda. Sistem Google akan secara rutin mendeteksi penggunaan nama profil yang menggunakan symbol dan angka. 


Jangan Berpura-pura Menjadi Orang Lain
Peniruan adalah masalah serius. Berpura-pura menjadi orang lain dapat menyebabkan profil Anda dihapus. Jika seseorang berpura-pura menjadi Anda, masuk ke profil mereka dan klik REPORT THIS PROFIL.

Perubahan Nama
Google+ membatasi tentang perubahan nama ini yaitu 3 kali perubahan dalam rentang waktu 2 tahun. 

Google+ Profile Suspension dan Layanan Google Lainnya
Jika profil Anda ditangguhkan, Anda tidak akan dapat memanfaatkan sepenuhnya layanan Google yang membutuhkan profil aktif seperti Google+, Pustaka, dan Picasa. Hal ini tidak akan menghalangi Anda untuk menggunakan layanan Google lainnya, seperti Gmail. Profil Anda dapat dikembalikan dengan mengedit nama dan mengajukan banding yang akan ditinjau oleh tim kami, seperti yang diarahkan oleh petunjuk pada layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar