Senin, 14 Januari 2013

Pengertian Article Keyword, Buying Keyword dan Niche Keyword

Pengertian Article Keyword, Buying Keyword dan Niche Keyword - Keyword merupakan hal yang penting untuk diperhatikan ketika anda menginginkan posisi terbaik di Search Engine. Nah, kali ini saya ingin memberikan informasi tentang 3 jenis keyword, yaitu Article Keyword, Buying Keyword dan Niche Keyword. 

Article Keyword adalah jenis keyword ( kata kunci ) yang dipergunakan orang untuk mencari informasi yang berupa artikel. Contohnya saja Tips, Cara, Resep, Tutorial, dan lain-lain. Karakter pada keyword ini adalah pengguna cenderung hanya ingin mendapatkan atau memperoleh pengetahuan dari informasi yang telah ada.

Buying Keyword adalah jenis keyword yang dipakai orang ketika mereka menginginkan informasi tentang produk barang atau jasa. Dengan kata lain, ada unsur transaksi pada jenis keyword ini. Pada umumnya orang yang mengetikkan jenis keyword ini di Search Engine adalah orang yang sedang ingin membeli sesuatu dan mencari penjual di internet. Misalnya saja "toko sepatu online", "jual jilbab murah", "sewa mobil solo" dan lain-lain.

Niche Keyword adalah jenis keyword yang hanya dipakai oleh orang-orang yang memang sudah menguasai tentang informasi tersebut. Misalnya saja "denim skirt", "pashmina sifon", "spandex" dan lain-lain. 

Ketiga keyword diatas semuanya memiliki peluang yang sama dalam mendatangkan pengunjung ke situs kita. Namun jika situs anda merupakan situs bisnis yang mengincar niche market, maka niche keyword akan lebih powerful untuk mengkonversi kunjungan menjadi sales. Article Keyword sangat cocok untuk soft selling, dan buying keyword mempunyai peluang atau potensi transaksi yang cukup besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar