Sabtu, 26 Januari 2013

Tips dan Trik Mempercepat Koneksi Smartfren dengan DNS Benchmark


Sebelumnya, saya pernah menulis tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren yang Lelet. Nah untuk posting ini, saya hanya ingin menambahkan sedikit tips dan trik untuk mempercepat koneksi internet modem Smartfren yang Lambat. Memang setelah banyaknya pengguna modem Smartfren, maka keluhan tentang koneksi Smartfren pun juga mulai banyak. Apalagi setelah kenaikan tarif, tentunya konsumen juga menuntut perbaikan koneksi dari modem Smartfren itu sendiri. 

Untuk posting kali ini, tips yang akan dijabarkan adalah mempercepat koneksi dengan perubahan setting pada DNS menggunakan software DNS Benchmark. Menurut kabar, tips ini memang cukup berguna, sehingga tidak ada salahnya untuk anda coba di rumah untuk modem Smartfren anda. Sebenarnya, DNS Benchmark sendiri bisa digunakan untuk berbagai modem, namun disini saya hanya ingin membahas modem Smartfren. 

Bagi anda yang ingin Download DNS Benchmark dan mengetahui tips dan trik Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren secara lengkap, silahkan KLIK DISINI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar