Minggu, 04 Maret 2012

Update Dynamic View Template #3 - Gadgets

Dynamic Views adalah satu set template yang membuat blog menjadi mudah untuk dijelajahi. Meskipun dalam kesempatan lain, saya pernah menjelaskan tentang kekurangan dan kelebihan dari Dynamic Views Template ini [ Baca : Kelebihan dan Kekurangan Blogger Dynamic Views Template ].

Salah satu kekurangan dari Dynamic Views adalah tidak bisa ditambah suatu gadget. Sehingga tampilannya bisa dikatakan kurang "meriah". Pada 28 Februari 2012, Blogger melakukan update pada template Dynamic Views, yaitu penambahan Gadget.

Gadget yang didukung pada saat ini meliputi Arsip Blog, Pengikut, Label, Profil, Langganan (gadget baru - secara otomatis hadir jika Berlangganan terpasang), dan Daftar Link. Gadget ini memudahkan pembaca Anda untuk menavigasi blog Anda  (arsip, label ), dan mengikutinya ( Followers dan RSS ). Bagi yang telah menggunakan Blogger Dynamic Views Template ini, perubahan atau update akan langsung terjadi pada template blog anda. 

Tampilan Gadget pada Dynamic Views





Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar