Senin, 06 Agustus 2012

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis dari Payza.com

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis dari Payza.com - Posting kali ini membahas tentang bagaimana cara mendapatkan kartu kredit gratis dari Payza.com, Setelah pada posting yang terdahulu, saya pernah membuat tulisan tentang bagaimana cara mendapatkan kartu kredit gratis dari Payoneer [ Baca : Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis dari Payoneer ].

Langsung saja, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengajukan kartu kredit gratis dari Payza.com yang disertai gambar pendukung agar anda mudah dalam mengikuti tutorial ini secara step by step :

1. Silahkan anda menuju ke halaman depan Payza.com.
2. Silahkan anda lihat di bagian footer, Silahkan klik pada Pay and Get Paid





3. Anda akan diarahkan menuju ke halaman pendaftaran account Payza. Silahkan klik Sign Up.




4. Anda akan menuju ke halaman pilihan jenis account yang ingin anda gunakan ( Personal Starter, Personal Pro dan Business ). Dalam hal ini, saya memilih account Personal Pro. Untuk keterangan lebih lanjut tentang pemilihan jenis account ini, akan saya jelaskan di posting selanjutnya.



5. Kemudian akan muncul formulir pendaftaran step pertama, yaitu Personal Information. Silahkan isi dengan lengkap data-data yang diminta oleh Payza dengan benar. Lalu klik, Next Step.



6. Anda kemudian masuk ke formulir pendaftaran step kedua, yaitu Account Information. Sama dengan step pertama, silahkan masukkan data-data yang diminta oleh pihak Payza.com lalu klik "Final Step"



7. Di step terakhir atau step ketiga ini, akan tampil pemberitahuan bahwa pendaftaran anda sukses dilakukan, untuk melakukan validasi atas pendaftaran anda, silahkan masuk ke e-mail anda untuk melakukan validasi dengan menge-klik link konfirmasi yang ada di e-mail anda.



8. Setelah anda melakukan validasi link konfirmasi, anda akan dibawa menuju ke halaman account Payza anda. Silahkan masuk ke My Payza Account dan Pilih Prepaid Card.



9. Silahkan klik button "Pre-Register now". Akan muncul dialog Box dimana anda diberi kebebasan memilih US Card atau Canada Card.

10. Setelah memilih antara US Card atau Canada Card, anda akan menerima e-mail mengenai Prepaid Card yang anda pilih. Pada step ini, pendaftaran sudah selesai. Anda tinggal menerima kiriman Kartu Kredit Gratis dari Payza.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar