Rabu, 01 Agustus 2012

Tampilan Baru Publisher Center Infolinks

infolinks publisher center, tampilan infolinks, infolinks, publisher center infolinks yang baru
Tampilan Baru Publisher Center Infolinks
Tanggal 31 Juli 2012, Infolinks memperkenalkan tampilan Publisher Center yang baru. Untuk mengetahui detail perubahan tampilan Publisher Center Infolinks ini, silahkan anda login ke account Publisher Infolinks anda dan nikmati tampilan yang lebih baik dari sebelumnya. Back Office milik anda yang memungkinkan anda lebih mudah untuk melihat detail lengkap account anda, mulai dari statistik slot iklan anda, rincian pembayaran anda, website anda, pilihan platform iklan dan masih banyak lagi.

Sebagai Publisher Infolinks, menjaga konten yang segar dan menarik pada blog anda adalah sebuah tantangan. Silahkan baca artikel "Blogging No-Nos and Content You Should Avoid" pada blog Infolinks untuk menjaga anda selalu berada di jalur konten yang lurus. Ini menjaga agar anda tidak melakukan banyak kesalahan dalam melakukan aktivitas Blogging. 

Website Of The Month
Setiap bulan, Infolinks akan memberikan sejenis penghargaan yang disebut Website of The Month pada publishernya. Pemenang Website of The Month ini akan mendapatkan hadiah sebesar $200, serta banner penghargaan dari Infolinks yang dengan bangga bisa ditampilkan pada website. Dan pada Juli 2012 ini, Website of The Month dimenangkan oleh KouponKaren.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar